Cari Lirik Lagu

Lukas Graham - 7 Years

Terjemahan lirik lagu Lukas Graham - 7 Years

Terjemahan dan Arti Lirik Lagu: Lukas Graham - 7 Years


Once I was seven years old my mama told me
Saat aku berusia 7 tahun ibuku berkata
Go make yourself some friends or you'll be lonely
Pergilah cari beberapa teman atau kau akan kesepian
Once I was seven years old
Saat itu aku berusia 7 tahun

It was a big big world, but we thought we were bigger
Ini dunia yang besar, namun kita pikir lebih besar darinya
Pushing each other to the limits, we were learning quicker
Saling memaksakan batas2, kita belajar lebih cepat
By eleven smoking herb and drinking burning liquor
Saat usia 11 tahun, merokok dan mabuk
Never rich so we were out to make that steady figure
Tidak pernah jadi kaya lalu kita keluar untuk membuat perubahan

Once I was eleven years old my daddy told me
Saat aku berusia 11 tahun ayahku berkata
Go get yourself a wife or you'll be lonely
Pergilah mencari istri atau kau akan kesepian
Once I was eleven years old
Saat itu aku masih berusia 11 tahun

I always had that dream like my daddy before me
Aku selalu mempunyai impian itu seperti yang ayahku impikan dulu
So I started writing songs, I started writing stories
Sehingga aku mulai menulis lagu, aku mulai menulis kisah
Something about that glory, just always seemed to bore me
Tentang kesuksesan ini, hanya selalu terlihat membosankan bagiku
Cause only those I really love will ever really know me
Karna hanya mereka yang aku cintai yang akan benar-benar memahamiku

Once I was 20 years old, my story got told
Saat aku berusia 20 tahun, kisah ku mulai diceritakan
Before the morning sun, when life was lonely
Sebelum matahari pagi, saat hidup begitu sepi
Once I was 20 years old
Saat itu aku berusia 20 tahun

I only see my goals, I don't believe in failure
Aku hanya fokus pada tujuanku, Aku tak percaya pada kegagalan
Cause I know the smallest voices, they can make it major
Karena aku tahu suara kecil ini, mereka bisa buatnya besar
I got my boys with me at least those in favor
Aku mempunyai teman2, setidaknya mereka bisa membantu
And if we don't meet before I leave, I hope I'll see you later
Dan jika kita tidak bertemu sebelum aku pergi, ku harap akan bertemu kalian lagi

Once I was 20 years old, my story got told
Saat aku berusia 20 tahun, kisah ku mulai diceritakan
I was writing about everything, I saw before me
Aku menulis segalanya yang aku alami
Once I was 20 years old
Saat itu aku berusia 20 tahun

Soon we'll be 30 years old, our songs have been sold
Sebentar lagi kita akan berusia 30 tahun, lagu-lagu kita telah terjual
We've traveled around the world and we're still roaming
Kita telah berkeliling dunia dan terus mengembara
Soon we'll be 30 years old
Segera kita akan berusia 30 tahun

I'm still learning about life, my woman brought children for me
Aku terus belajar tentang hidup, istriku melahirkan anak2 untukku
So I can sing them all my songs, And I can tell them stories
Jadi ku bisa menyanyikan lagu2ku & ceritakan kisahku pada mereka
Most of my boys are with me, some are still out seeking glory
Sebagian besar sahabatku bersamaku, sebagian lagi masih mencari kesuksesan
And some I had to leave behind, my brother I'm still sorry
Dan beberapa harus aku tinggalkan, sahabatku maafkan aku

Soon I'll be 60 years old, my daddy got 61
Sebentar lagi aku kan berusia 60 tahun, ayahku sampai usia 61tahun
Remember life and then your life becomes a better one
Mengingat kehidupan lalu hidupmu akan jadi lebih baik
I made a man so happy when I wrote a letter once
Aku membuat seseorang(ayahku) sangat bahagia saat ku kiriminya surat
I hope my children come and visit, once or twice a month
Aku juga harap anak-anakku datang dan berkunjung, sekali atau dua kali sebulan

Soon I'll be 60 years old, will I think the world is cold
Sebentar lagi aku akan berusia 60 tahun, akankah aku berpikir dunia ini dingin
Or will I have a lot of children who can warm me
Atau aku mempunyai cukup anak-anak yang dapat menghangatkan ku
Soon I'll be 60 years old
Sebentar lagi aku akan berusia 60 tahun

Soon I'll be 60 years old, will I think the world is cold
Sebentar lagi aku akan berusia 60 tahun, akankah aku berpikir dunia ini dingin
Or will I have a lot of children who can warm me
Atau aku mempunyai cukup anak-anak yang dapat menghangatkan ku
Soon I'll be 60 years old
Sebentar lagi aku berusia 60 tahun

Once I was seven years old my mama told me
Saat Aku berusia 7 tahun Ibuku berkata
Go make yourself some friends or you'll be lonely
Pergilah mencari teman atau kau akan kesepian
Once I was seven years old (2x)
Saat itu aku berusia 7 tahun

No comments:

Post a Comment