Cari Lirik Lagu

Ed Sheeran - Photograph

Terjemahan lirik lagu Ed Sheeran - Photograph

Terjemahan dan Arti Lirik Lagu: Ed Sheeran - Photograph


Loving can hurt, loving can hurt sometimes
Mencintai bisa melukai, mencintai kadang bisa melukai
But it's the only thing that I know
Tapi hanya itu hal yang aku tahu
When it gets hard, you know it can get hard sometimes
Saat keadaan jadi sulit, kau tahu kadang itu bisa jadi sulit
It's the only thing that makes us feel alive
Hanya itu hal yang membuat kita merasa hidup

II
We keep this love in a photograph
Kita abadikan cinta ini dalam sebuah foto
We made these memories for ourselves
Kita buat kenangan2 ini untuk diri kita
Where our eyes are never closing
Dimana mata kita tak pernah terpejam
Our hearts were never broken
Hati kita tak pernah hancur
And time's forever frozen, still
Dan waktu selamanya tetap membeku

III
So you can keep me
Jadi kau bisa menyimpan ku
Inside the pocket of your ripped jeans
Di dalam saku jins robek mu
Holding me close until our eyes meet
Mendekap ku erat sampai kita bertemu
You won't ever be alone, wait for me to come home
Kau takkan pernah sendiri, tunggu aku pulang

Loving can heal, loving can mend your soul
Mencintai bisa menyembuhkan, mencintai bisa menambal jiwa mu
And it's the only thing that I know
Dan hanya itu hal yang aku tahu
I swear it will get easier, remember that with every piece of ya
Aku janji keadaan akan jadi lebih mudah, ingatlah dengan setiap kepingan dirimu
And it's the only thing to take with us when we die
Dan hanya itu yang kita bawa saat kita mati

Back to II and III

V
And if you hurt me
Dan jika kau lukai aku
That's okay baby, only words bleed
Tak masalah kasih, hanya kata-kata yang melukai
Inside these pages you just hold me
Dalam lembaran2 ini kau tetap mendekap ku
And I won’t ever let you go
Dan aku takkan pernah melepasmu

Wait for me to come home
Tunggu aku pulang
Wait for me to come home
Tunggu aku pulang
Wait for me to come home
Tunggu aku pulang
Wait for me to come home
Tunggu aku pulang

You can fit me
Kau bisa menaruh ku
Inside the necklace you got when you were sixteen
Di dalam kalung yang kau punya saat usia mu 16 tahun
Next to your heartbeat where I should be
Di dekat detakan jantung mu dimana aku semestinya berada
Keep it deep within your soul
Simpan itu dalam-dalam di jiwamu

Back to V

When I'm away, I will remember how you kissed me
Saat aku jauh darimu, aku akan ingat bagaimana kau menciumku
Under the lamppost back on Sixth street
Di bawah tiang lampu di belakang jalan Enam
Hearing you whisper through the phone
Mendengar kau berbisik lewat telepon
Wait for me to come home
Tunggu aku pulang

No comments:

Post a Comment