Cari Lirik Lagu

Rose - On The Ground (Terjemahan dan Arti)

Terjemahan dan Arti Lirik Lagu: Rose - On The Ground
 

Terjemahan dan Arti Lirik Lagu: Rose - On The Ground


[Verse 1]

My life's been magic, seems fantastic

Hidupku ajaib, terlihat luar biasa

I used to have a hole in the wall with a mattress

Dulunya aku miskin dengan sebuah kasur

Funny when you want it, suddenly you have it

Lucu saat kau inginkannya, seketika kau dapatkannya

You find out that your gold's just plastic

Kau sadari bahwa emas mu hanyalah plastik


[Pre-Chorus]

Every day, every night

Tiap hari, tiap malam

I've been thinkin' back on you and I

Aku memikirkan kembali tentang kau dan aku

Every day, every night

Tiap hari, tiap malam


[Chorus]

I worked my whole life

Aku bekerja sepanjang hidupku

Just to get right, just to be like

Agar sukses, agar seperti

"Look at me, I'm never comin' down"

“Lihat aku, aku tak pernah berhenti”

I worked my whole life

Aku bekerja sepanjang hidupku

Just to get high, just to realise

Agar terkenal, untuk kemudian sadari

Everything I need is on the

Segala yang ku butuhkan adalah

Everything I need is on the ground

Segala yang ku butuhkan adalah membumi


[Post-Chorus]

On the ground

Membumi

Everything I need is on the ground

Segala yang ku butuhkan adalah membumi

Nah, but they don't hear me though

Nah, tapi mereka tak mendengarkan ku

(Yeah, what goes up must come down)

(Yeah, segala yang naik harus turun)

Nah, but they don't hear me though

Nah, tapi mereka tak mendengarkan ku

(You're runnin' out of time)

(Kau kehabisan waktu)


[Verse 2]

My world's been hectic, seems electric

Dunia ku begitu sibuk, seperti listrik

But I've been wakin' up with your voice in my head

Tapi aku tersadar dengan suara mu di kepala ku

And I'm tryna send a message and let you know

Dan aku coba mengirim pesan dan buat mu mengerti

That every single minute I'm without you, I regret it

Bahwa tiap menit aku tanpa mu, aku menyesalinya


Back to [Pre-Chorus]


Back to [Chorus]


Back to [Post-Chorus]


[Bridge]

I'm way up in the clouds

Aku jauh di atas awan

And they say I've made it now

Dan mereka bilang aku telah berhasil

But I figured it out

Tapi aku menyadari

Everything I need is on the ground (Yeah, yeah)

Segala yang ku butuhkan adalah membumi (Yeah, yeah)

Just drove by your house (Just drove by your house)

Melewati rumah mu

So far from you now (So far from you now)

Begitu jauh dari mu kini

But I figured it out

Tapi aku menyadari

Everything I need is on the

Segala yang ku butuhkan adalah

Everything I need is on the ground

Segala yang ku butuhkan adalah membumi


[Outro]

On the ground

Membumi 

Everything I need is on the ground

Segala yang ku butuhkan adalah membumi

Nah, but they don't hear me though

Nah, tapi mereka tak mendengarkan ku

On the ground

Membumi 

Nah, but they don't hear me though

Nah, tapi mereka tak mendengarkan ku

Everything I need is on the ground

Segala yang ku butuhkan adalah membumi

Comments
1 Comments

1 comment: