Cari Lirik Lagu

Kygo - It Ain't Me feat. Selena Gomez

Terjemahan lirik lagu barat: Kygo - It Ain't Me feat. Selena Gomez

Terjemahan dan Arti Lirik Lagu: Kygo - It Ain't Me feat. Selena Gomez


[Verse 1: Selena Gomez]
I had a dream
Aku bermimpi
We were sipping whiskey neat
Kita minum wiski dengan santai
Highest floor, The Bowery
Di lantai tertinggi, Hotel Bowery
Nowhere’s high enough
Tak ada tempat yang cukup tinggi
Somewhere along the lines
Di manapun itu tempatnya
We stopped seeing eye to eye
Kita tak lagi saling menatap
You were staying out all night
Kau pergi keluar semalaman
And I had enough
Dan aku rasa sudah cukup

[Pre-Chorus: Selena Gomez]
No, I don't wanna know
Tak lagi, kini aku tak mau tahu
Where you been or where you're goin'
Dari mana atau kemana kau pergi
But I know I won't be home
Tapi aku tahu aku takkan pulang
And you'll be on your own
Dan kau kan sendirian

[Chorus: Selena Gomez]
Who's gonna walk you
Siapa yang akan menuntunmu
Through the dark side of the morning?
Lalui sisi gelapnya pagi?
Who's gonna rock you
Siapa yang akan menidurkanmu
When the sun won't let you sleep?
Saat mentari takkan biarkanmu tertidur?
Who's waking up to drive you home
Siapa yang kan bangun tuk mengantarmu pulang
When you're drunk and all alone?
Saat kau mabuk dan sendiri?
Who's gonna walk you
Siapa yang akan menuntunmu
Through the dark side of the morning?
Lalui sisi gelapnya pagi?

[Drop: Selena Gomez & Kygo]
It ain't me.. It ain't me.. It ain't me.. It ain't me.. It ain't me
Bukan aku

 [Verse 2: Selena Gomez]
I had a dream
Aku bermimpi
We were back to seventeen
Kita kembali berusia 17thn
Summer nights and the liberties
Malam musim panas dan bebas
Never growing up
Tak pernah tumbuh dewasa
I'll take with me
Aku kan bawa
The polaroids and the memories
Foto2 dan kenangan2 kita
But you know I'm gonna leave
Tapi kau tahu aku akan pergi
Behind the worst of us
Tinggalkan kisah kita yang buruk

Back to [Chorus: Selena Gomez]

[Drop: Selena Gomez & Kygo]
It ain't me, no no
Bukan aku, bukan, bukan
It ain't me, no no
Bukan aku, bukan, bukan
It ain't me, no no
Bukan aku, bukan, bukan
Who's gonna walk you through the dark side of the morning?
Siapa yang akan menuntunmu lalui sisi gelapnya pagi?
It ain't me (7x)
Bukan aku
Comments
2 Comments

2 comments: