Cari Lirik Lagu

The Script - If You Could See Me Now

Terjemahan lirik lagu the script - if you could see me now

Terjemahan dan Arti Lirik Lagu: The Script - If You Could See Me Now


Oh if you could see me now
Oh andai kini kau bisa melihatku
Oh if you could see me now
Oh andai kini kau bisa melihatku

It was February 14 Valentine's Day
Waktu itu 14 februari hari valentine
The roses came but they took you away
Mawar2 berdatangan tapi mereka membawamu pergi
Tattooed on my arm is a charm to disarm all the harm
Tato di lenganku, jimat tuk mengusir segala bahaya
Gotta keep myself calm but the truth is you're gone
Harus menenangkan diriku namun faktanya kau telah pergi

And I'll never get to show you these songs
Dan aku takkan pernah bisa tunjukkan padamu lagu2 ini
Dad you should see the tours that I'm on
Ayah kau harusnya lihat tur2 yang ku jalani
I see you standing there next to Mom
Ku lihat dirimu berdiri disana disamping ibu
Both singing along, yeah arm in arm
Ikut bernyanyi bersama, yeah bergandengan tangan

And there are days when I'm losing my faith
Dan ada hari2 saat aku kehilangan keyakinanku
Because the man wasn't good he was great
Karena pria itu tidak hanya baik, dia luar biasa
He'd say "Music was the home for your pain"
Dia pernah berkata “Musik adalah tempat tuk kesedihanmu”
And explained I was young, he would say
Dan menjelaskan aku masih muda, lalu dia berkata

Take that rage, put it on a page
Ambil kemarahan itu, tulis dalam selembar kertas
Take the page to the stage
Bawa kertas itu ke panggung
Blow the roof off the place
Guncangkan tempat itu
I'm trying to make you proud
Aku sedang berusaha membuatmu bangga
Do everything you did
Melakukan apapun yang pernah kau inginkan
I hope you're up there with God saying "That's my kid!"
Ku harap kau disana bersama Tuhan dan berkata “Itu putraku”

VI
I still look for your face in the crowd
Aku masih mencari wajahmu di keramaian
Oh if you could see me now
Oh andai kini kau bisa melihatku
Oh if you could see me now
Oh andai kini kau bisa melihatku
Would you stand in disgrace or take a bow
Akankah kau berdiri tegar atau menundukan kepala malu
Oh if you could see me now
Oh andai kini kau bisa melihatku
Oh if you could see me now
Oh andai kini kau bisa melihatku

Oh if you could see me now
Oh andai kini kau bisa melihatku

If you could see me now would you recognize me?
Andai kini kau bisa melihatku akankah kau mengenaliku?
Would you pat me on the back or would you criticize me?
Akankah kau mengapresiasiku atau kau akan mencercaku?
Would you follow every line on my tear-stained face?
Akankah kau menyaksikan tiap garis di wajahku yang penuh air mata?
Put your hand on my heart that was cold
Meletakkan tanganmu di hatiku yang dingin
As the day you were taken away?
Seperti hari saat kau diambil?

I know it's been a while but I can see you clear as day
Aku tahu itu telah lama tapi aku masih dapat melihatmu dengan jelas tiap hari
Right now, I wish I could hear you say
Saat ini, aku harap bisa mendengarmu berkata
I drink too much, and I smoke too much dutch
Aku terlalu banyak minum, dan merokok,
But if you can't see me now that shit's a must
Tapi jika kini kau tak dapat melihatku, itu omong kososng

You used to say I wont know a wind until it crossed me
Dulu kau sering berkata aku takkan tahu angin hingga itu melewatiku
Like I wont know real love 'til I've loved and I've lost it
Seperti aku takkan tahu cinta sejati hingga aku mencintai dan kehilangan
So if you've lost a sister, someone's lost a mom
Jadi jika kau kehilangan saudari, seseorang kehilangan ibu
And if you've lost a dad then someone's lost a son
Dan jika kau kehilangan ayah, seseorang kehilangan putra
And they're all missing out, yeah they're all missing out
Dan mereka semua kehilangan, yeah dan mereka semua kehilangan
So if you get a second to look down on me now
Jika kau punya waktu sedetik saja untuk memperhatikanku kini

Mom, Dad I'm just missing you now
Ibu, Ayah kini aku merindukan kalian

Back To VI

Oh, oh
Would you call me a saint or a sinner?
Akankah kau menyebutku orang suci atau pendosa?
Would you love me a loser or winner?
Akankah kau mencintaiku sebagai pecundang atau pemenang?
Oh, oh
When I see my face in the mirror
Saat ku lihat wajahku di cermin
We look so alike that it makes me shiver
Kita terlihat begitu mirip hingga membuatku merinding

Back to VI

Yeah I'm just missing you now
Yeah aku kini merindukanmu

Back to VI

If you could see, you could see me now (2x)
Jika kau bisa melihatku, kau bisa melihatku kini
Comments
1 Comments

1 comment: