Cari Lirik Lagu

Little Mix – No More Sad Songs

Terjemahan lirik lagu barat: Little Mix - No More Sad Songs

Terjemahan dan Arti Lirik Lagu: Little Mix - No More Sad Songs


I keep trying, nothing's working
Aku terus mencoba tapi tak ada yang berhasil
I still wanna know, if you're alone
Aku masih ingin tahu, apakah kau sendiri
I keep trying to put this behind me
Aku terus mencoba tuk lupakannnya
I still wanna know who's taking you home
Aku masih ingin tahu siapa yang mengantarmu pulang

II
For tonight, I'm going to get my mind off it
Untuk malam ini, aku kan berhenti memikirkannya
Don't care that someone's got his hands all over my body
Tak peduli jika seseorang menyentuh seluruh tubuhku
Stay out all night, go where the music is loud
Terjaga sepanjang malam, pergi dimana musik terdengar
So I don't have to think about it, I'm beggin', please, don't play
Jadi aku tak harus memikirkannya, aku mohon, tolong  jangan mainkan

III
No more! (Sad songs)
Tak ada lagi (Lagu2 sedih)
No more! (Sad songs)
Tak ada lagi (Lagu2 sedih)
No more! (Sad songs)
Tak ada lagi (Lagu2 sedih)
i'm beggin', please, don't play
Aku mohon, tolong, jangan mainkan
No more! (Sad songs)
Tak ada lagi (Lagu2 sedih)
No more! (Sad songs)
Tak ada lagi (Lagu2 sedih)
No more! (Sad songs)
Tak ada lagi (Lagu2 sedih)
I'm beggin', please, don't play
Aku mohon, tolong ,jangan mainkan,

No more sad songs
Tak ada lagi lagu2 sedih

Dancing with danger, talking to strangers
Menari dengan bahaya, bicara dengan orang2 asing
Don't care where I go, just can't be alone
Tak peduli dimana aku pergi, aku tak bisa sendiri
They'll never know me, like you used to know me, no
Mereka takkan pernah mengenalku, seperti kau dulu mengenalku, tidak

Back to II & III

VII
No more sad songs (No, no more sad songs)
Tak ada lagi lagu2 sedih (tidak, tak ada lagi lagu2 sedih)
No more sad songs
Tak ada lagi lagu2 sedih
No more sad songs (No, no more sad songs)
Tak ada lagi lagu2 sedih (tidak, tak ada lagi lagu2 sedih)
No more sad songs (Oh)
Tak ada lagi lagu2 sedih (Oh)

Going home, take the long way round
Pulang ke rumah, ambil jalan memutar yang panjang
Lights pass, sit back with the windows down
Sinar lampu berlalu, duduk di kursi belakang dengan jendela terbuka
Still got you on my mind
Masih ada kamu di pikiranku
Starting to realize
Kini mulai sadari
No matter what I do
Tak peduli apapun yang kulakukan
I will only hurt myself, tryna hurt you
Aku hanya kan sakiti diriku, saat coba tuk sakitimu
And if I turn the music loud, just to drown you out
Dan jika aku mainkan musik dengan keras, itu hanya tuk lupakanmu
I'm beggin', please don't play
Aku mohon, tolong ,jangan mainkan

Back to III & IV

No more sad songs
Tak ada lagi lagu2 sedih

No comments:

Post a Comment