Cari Lirik Lagu

Mike Posner - I Took a Pill in Ibiza

Terjemahan lirik lagu mike posner - i took a pill in ibiza

Terjemahan dan Arti Lirik Lagu: Mike Posner - I Took a Pill in Ibiza


I took a pill in Ibiza
Ku gunakan sebuah pill di Ibiza
To show Avicii I was cool
Tuk tunjukan pada Avicii bahwa Aku keren
And when I finally got sober, felt 10 years older
Dan akhirnya saat aku sadar, ku rasa 10 tahun lbih tua
But fuck it, it was something to do
Tapi biarlah, hal itu memang harus dilakukan

I'm living out in LA
Aku tinggal di LA
I drive a sports car just to prove
Ku kendarai mobil sport hanya tuk membuktikan
I'm a real big baller 'cause I made a million dollars
Aku adalah orang kaya yang menghasilkan jutaan dolar
And I spend it on girls and shoes
Dan ku habiskan itu tuk para wanita dan koleksi sepatu

III
But you don't wanna be high like me
Tapi kalian takkan ingin jadi terkenal seperti ku
Never really knowing why like me
Tak pernah benar2 tahu kenapa seperti ku
You don't ever wanna step off that roller coaster and be all alone
Kalian takkan pernah ingin keluar dari roller coaster itu dan menjadi sendiri
You don't wanna ride the bus like this
Kalian takkan ingin mengendarai bis seperti ini
Never knowing who to trust like this
Tak pernah tahu siapa yang harus dipercaya seperti ini
You don't wanna be stuck up on that stage singing
Kalian takkan ingin terjebak bernyayi di panggung itu
Stuck up on that stage singing
Terjebak bernyayi di panggung itu
All I know are sad songs, sad songs
Yang ku tahu hanyalah lagu sedih, lagu sedih
Darling, all I know are sad songs, sad songs
Kasih, yang ku tahu hanyalah lagu sedih, lagu sedih

I'm just a singer who already blew his shot
Aku hanyalah penyanyi yang telah hilang ketenarannya
I get along with old timers
Aku dikenal oleh orang2 lama
'Cause my name's a reminder of a pop song people forgot
Karna namaku jadi pengingat dari sebuah lagu pop yang telah orang lupa
And I can't keep a girl, no
Dan aku tak bisa memiliki seorang wanita, tidak
'Cause as soon as the sun comes up
Karena segera setelah pagi datang
I cut 'em all loose and work's my excuse
Ku lepaskan mereka semua dan pekerjaan sebagai alasanku
But the truth is I can't open up
Tapi sebenarnya aku tak bisa terbuka

Back to III

I took a plane to my home town
Ku naiki pesawat ke kota asalku
I brought my pride and my guitar
Ku bawa kebanggaan dan gitarku
All my friends are all gone but there's manicured lawns
Teman2ku semuanya telah pergi tapi ada rumput yang terawat
And the people still think I'm a star
Dan mereka pikir aku masih seorang bintang

I walked around downtown
Aku berjalan mengelilingi kota
I met some fans on Lafayette
Aku bertemu beberapa fans di Lafayette
They said tell us how to make it 'cause we're getting real impatient
Mereka berkata, beritahu kami caranya karena kami sudah tak sabar
So I looked 'em in the eye and said
Lalu aku menatap mata mereka dan berkata

Back to III

No comments:

Post a Comment