Cari Lirik Lagu

The Chainsmokers & Coldplay - Something Just Like This

Terjemahan lirik lagu The Chainsmokers & Coldplay - Something Just Like This

Terjemahan dan Arti Lirik Lagu The Chainsmokers & Coldplay - Something Just Like This


[Verse 1: Chris Martin]
I've been reading books of old
Aku sudah baca buku2 tua
The legends and the myths
Legenda dan mitos2
Achilles and his gold
Achilles dan emasnya
Hercules and his gifts
Hercules dan kesaktiannya
Spiderman's control
Spiderman dengan kontrolnya
And Batman with his fists
Dan Batman dengan tinjunya
And clearly I don't see myself upon that list
Dan pastinya diriku tak ada dalam daftar itu

[Pre-Chorus: Chris Martin]
But she said, where'd you wanna go?
Tapi dia berkata, ke mana tujuanmu?
How much you wanna risk?
Berapa besar kau akan berkorban?
I'm not looking for somebody
Aku tak mencari seorang
With some superhuman gifts
Dengan beberapa kemampuan super
Some superhero
Seperti pahlawan
Some fairytale bliss
Sedikit kebahagiaan dongeng
Just something I can turn to
Hanya sesuatu yang bisa ku tuju
Somebody I can kiss
Seseorang yang bisa ku kecup

[Bridge: Chris Martin]
I want something just like this
Aku hanya ingin yang seperti ini
Doo-doo-doo, doo-doo-doo
Doo-doo-doo, doo-doo
Doo-doo-doo, doo-doo-doo
Oh, I want something just like this
Oh, aku hanya ingin yang seperti ini
Doo-doo-doo, doo-doo-doo
Doo-doo-doo, doo-doo
Doo-doo-doo, doo-doo-doo

[Chorus: Chris Martin]
Oh, I want something just like this
Oh, aku hanya ingin yang seperti ini
I want something just like this
Aku hanya ingin yang seperti ini

[Verse 2: Chris Martin]
I've been reading books of old
Aku sudah baca buku2 tua
The legends and the myths
Legenda dan mitos2
The testaments they told
Wasiat2 yang mereka katakan
The moon and its eclipse
Bulan dan gerhananya
And Superman unrolls
Dan Superman membentangkan jubahnya
A suit before he lifts
Sebelum dia terbang
But I'm not the kind of person that it fits
Tapi aku bukanlah orang yang seperti itu

[Pre-Chorus: Chris Martin]
But she said, where'd you wanna go?
Tapi dia berkata, ke mana tujuanmu?
How much you wanna risk?
Berapa besar kau akan berkorban?
I'm not looking for somebody
Aku tak mencari seorang
With some superhuman gifts
Dengan beberapa kemampuan super
Some superhero
Seperti pahlawan
Some fairytale bliss
Sedikit kebahagiaan dongeng
Just something I can turn to
Hanya sesuatu yang bisa ku tuju
Somebody I can miss
Seseorang yang bisa ku rindukan

[Chorus: Chris Martin]
I want something just like this
Aku hanya ingin yang seperti ini
I want something just like this
Aku hanya ingin yang seperti ini

[Bridge: Chris Martin]
Oh, I want something just like this
Oh, aku hanya ingin yang seperti ini
Doo-doo-doo, doo-doo-doo
Doo-doo-doo, doo-doo
Doo-doo-doo, doo-doo-doo
Oh, I want something just like this
Oh, aku hanya ingin yang seperti ini
Doo-doo-doo, doo-doo-doo
Doo-doo-doo, doo-doo
Doo-doo-doo, doo-doo-doo

[Pre-Chorus: Chris Martin]
But she said, where'd you wanna go?
Tapi dia berkata, ke mana tujuanmu?
How much you wanna risk?
Berapa besar kau akan berkorban?
I'm not looking for somebody
Aku tak mencari seorang
With some superhuman gifts
Dengan beberapa kemampuan super
Some superhero
Seperti pahlawan
Some fairytale bliss
Sedikit kebahagiaan dongeng
Just something I can turn to
Hanya sesuatu yang bisa ku tuju
Somebody I can kiss
Seseorang yang bisa ku kecup
I want something just like this
Aku hanya ingin yang seperti ini

[Chorus: Chris Martin]
Oh, I want something just like this (3x)
Oh, aku hanya ingin yang seperti ini

No comments:

Post a Comment