Cari Lirik Lagu

Niall Horan - This Town

Terjemahan dan arti lirik lagu: Nial Horan - This Town

Terjemahan dan Arti Lirik Lagu: Niall Horan - This Town


Waking up to kiss you and nobody’s there
Bangun tuk menciummu namun tak ada siapapun disana
The smell of your perfume still stuck in the air
Wangi parfummu masih tercium di udara
It’s hard
Rasanya sulit
Yesterday I thought I saw your shadow running round
Kemarin ku kira, aku melihat bayangmu berkeliaran
It’s funny how things never change in this old town
Rasanya lucu, tak pernah ada yang berubah di kota tua ini
So far from the stars
Sangat jauh dari gemerlap kota

II
And I want to tell you everything
Dan aku ingin ungkapkan semuanya padamu
The words I never got to say the first time around
Kata2 yang tak pernah dapat ku ucapkan sebelumnya
And I remember everything
Dan aku masih ingat semuanya
From when we were the children playing in this fairground
Dari saat kita masih kecil, bermain di taman ini
Wish I was there with you now
Andai kini aku berada di sana bersamamu

III
If the whole world was watching I’d still dance with you
Jika seluruh dunia melihat, aku masih terus menari denganmu
Drive highways and byways to be there with you
Melewati jalan raya dan jalan kecil tuk kesana bersamamu
Over and over the only truth
Kembali lagi, kenyataannya adalah
Everything comes back to you
Semuanya terserah padamu

I saw that you moved on with someone new
Aku lihat bahwa kau tlah bersama seseorang yang baru
In the pub that we met he’s got his arms around you
Di kedai minuman tempat kita bertemu, dia merangkulmu
It’s so hard
Rasanya sangat sulit
So hard
Sangat sulit

Back to II & III

VII
You still make me nervous when you walk in the room
Kau masih buatku gugup saat kau lewat di ruangan
Them butterflies they come alive when I’m next to you
Kupu2 itu hidup kembali saat aku berada disampingmu
Over and over the only truth
Kembali lagi, kenyataannya adalah
Everything comes back to you
Semuanya terserah padamu

And I know that it’s wrong
Dan aku tahu bahwa itu keliru
That I can’t move on
Jika aku tak bisa melupakanmu
But there’s something about you
Namun ada sesuatu yang beda dari kamu

Back to III & VII

Everything comes back to you
Semuanya terserah padamu

No comments:

Post a Comment