Cari Lirik Lagu

Dj Snake - Let Me Love You feat. Justin Bieber

Terjemahan Lirik Lagu Dj Snake - Let Me Love You ft. Justin Bieber

Terjemahan dan Arti Lirik Lagu: Dj Snake - Let Me Love You ft. Justin Bieber


I used to believe
Aku dulunya percaya
We were burnin' on the edge of somethin' beautiful
Kita berada di puncak sesuatu yang indah
Somethin' beautiful
Sesuatu yang indah
Selling a dream
Menjanjikan sebuah mimpi
Smoke and mirrors keep us waitin' on a miracle
Asap dan cermin membuat kita terus menanti sebuah keajaiban
On a miracle
Sebuah keajaiban

II
Say, go through the darkest of days
Katakan, lalui hari2 terkelam
Heaven's a heartbreak away
Surga adalah karena patah hati
Never let you go, never let me down
Takkan pernah melepasmu, jangan pernah kecewakan aku
Oh, it's been a hell of a ride
Oh, itu menjadi perjalanan yang sulit
Driving the edge of a knife
Mengemudi di ujung pisau
Never let you go, never let me down
Takkan pernah melepasmu, jangan pernah kecewakan aku

III
Don't you give up, nah-nah-nah
Jangan menyerah, nah-nah-nah
I won't give up, nah-nah-nah
Aku takkan menyerah, nah-nah-nah
Let me love you
Izinkan aku mencintaimu
Let me love you
Izinkan aku mencintaimu
Don't you give up, nah-nah-nah
Jangan menyerah, nah-nah-nah
I won't give up, nah-nah-nah
Aku takkan menyerah, nah-nah-nah
Let me love you
Izinkan aku mencintaimu
Let me love you
Izinkan aku mencintaimu
Oh baby, baby
Oh kasih, kasih

Don't fall asleep
Jangan tertidur
At the wheel, we've got a million miles ahead of us
Di kemudi, kita punya jutaan mil menanti
Miles ahead of us
Jutaan mil menanti
All that we need
Semua yang kita butuhkan
Is a rude awakening to know we're good enough yeah
Adalah kesadaran tuk pahami bahwa kita cukup mampu yeah
Know we're good enough
Pahami bahwa kita cukup mampu yeah

Back to II
Back to III (2x)

Ket:
Jika ada kekeliruan mohon dikoreksi:
1. Smoke and mirror (asap dan cermin) artinya adalah “memungkiri kenyataan”. Dalam hal ini mereka (penyanyi dan kekasihnya) berusaha memungkiri kenyataan bahwa hubungan mereka sedang tidak baik.
2. Heaven is a heartbreak away (surga adalah karena patah hati) artinya patah hati bisa membunuh atau membawanya ke surga.
3. Driving on the edge of a knife (Mengemudi di ujung pisau) artinya perjalanan atau hubungan yang sedang mereka jalani sedang dalam bahaya atau berada di ujung tanduk.

No comments:

Post a Comment