Cari Lirik Lagu

Avicii - Wake Me Up feat. Aloe Blacc

Terjemahan lirik lagu Avicii - Wake Me Up ft. Aloe Blacc

Terjemahan dan Arti Lirik Lagu: Avicii - Wake Me Up feat. Aloe Blacc


Feeling my way through the darkness
Ku rasakan langkah ku dalam kegelapan
Guided by a beating heart
Diiringi oleh detakan jantung
I can't tell where the journey will end
Ku tak tahu di mana perjalanan ini akan berakhir
But I know where to start
Tapi ku tahu di mana harus memulai

They tell me I'm too young to understand
Mereka berkata aku masih terlalu muda tuk mengerti
They say I'm caught up in a dream
Mereka berkata aku terperangkap dalam mimpi
Life will pass me by if I don't open up my eyes
Hidup kan meninggalkanku jika aku tak membuka mata
Well that's fine by me
Ok tak masalah bagiku

III (2x)
So wake me up when it's all over
Jadi bangunkan aku saat semuanya telah berakhir
When I'm wiser and I'm older
Saat aku lebih dewasa dan lebih tua
All this time I was finding myself
Selama ini ku cari jati diriku
And I didn't know I was lost
Dan aku tak tahu telah tersesat

I tried carrying the weight of the world
Ku coba pikul beratnya dunia
But I only have two hands
Tapi ku hanya punya dua tangan
I hope I get the chance to travel the world
Ku harap punya kesempatan mengelilingi dunia
But I don't have any plans
Tapi aku tak punya rencana

Wish that I could stay forever this young
Andai bisa selamanya tetap muda seperti ini
Not afraid to close my eyes
Tak takut tuk menutup mataku
Life's a game? made for everyone
Hidup hanyalah permainan tuk semua orang
And love is the prize
Dan cinta adalah hadiahnya

Back to III

I didn't know I was lost... (3x)
Aku tak tahu telah tersesat
I didn't know
Aku tak tahu

No comments:

Post a Comment